Serunya Event PKM 2 PTKIN, IAIN Batusangkar terus Sumbangkan Medali

BERITAPUBLIK.COM – Semangat dan perjuangan kontingen IAIN Batusangkar di ajang Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) II Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) Se-Sumatera tidak sia-sia pada hari ke 3 (tiga) Ahad-30/05-21.
Datang dari Mutia Ayunda Afsari turut menambah pundi-pundi perolehan medali bagi IAIN Batusangkar dari nomor cabang Puitisasi Al-Qur’an, pertandingan dengan sistem daring, yang di ikuti 20 PTKIN Se-Sumatera.

Dalam bidang puitisisasi Al-Qur’an Mutia Ayunda Afsari membacakan puisi wajib terjemahan Qur’an surat Alghosiyah ayat 1-26 dan puisi pilihan terjemahan Qur’an surat Alinsyirah ayat 1-8. Mahasiswa yang baru semester ke-II pada jurusan Hukum Tata Negara Fakultas Syariah.

“Saya merasa bersyukur kepada Allah SWT dengan apa yang telah saya persembahkan buat kampus IAIN Batusangkar, karena ini adalah pertandingan perdana saya di kancah regional sumatera ini, dan mempercai saya bagian dari peserta PKM ke-II, saya juga ngak nyangka hasil ini, dikarenakan pesertanya adalah mahasiswi-mahasiswi terbaik dari kampusnya masing-masing”. Terang gadis yang mempunyai hobi karate.

About the author: editor

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *