Rektor Marjoni Imamora Lantik 72 Wisudawan/ti PPs IAIN Batusangkar

BERITAPUBLIK.COM – Rektor Marjoni Imamora M.Sc didampingi pimpinan IAIN Batusangkar mengukuhkan 72 wisudawan/ti Program Pascasarjana, Senin 22 September 2021. Istimewa pada tahun ini merupakan wisuda emas dengan rekor wisudawan PPs terbanyak dalam sejarah IAIN Batusangkar.

72 wisudawan yang terdiri dari Prodi Manejemen Pendidikan Islam (MPI) 12 orang, Hukum Ekonomi Syariah (HES)4 orang, Pendidikan Agama Islam (PAI)15 orang, Ekonomi Syariah (EKSYA) 11 orang, Bimbingan Konseling Pendidikan Islam (BKPI)22 orang, dan Hukum Keluarga Islam (HKI) 8 orang.

Rektor Marjoni Imamora mengatakan dalam sambutannya akan memperkuat ciri intelektualisme, intelegensia, keterbukaan, kekinian, kemodernan, ke-Indonesiaan, dan menjunjung tinggi aspek-aspek kesalehan, untuk mewujudkan IAIN Batusangkar menjadi Universitas Islam Negeri Batusangkar, dan kita juga telah merumuskan dengan tagline “Kampus Sains Islam, Refleksi Surau Minagkabau”.

Sementara Direktur PPs IAIN Batusangkar menyampaikan “Alhamdulillahi Robbil ‘Alamiin. Tentu kita merasa sangat berbahagia dan bersyukur kepada Allah SWT atas lancarnya penyelenggaraan Wisuda Emas ini dimana PPs menjadi leading sectornya. Kebahagiaan kami semakin bertambah dengan diwisudanya 72 mahasiswa PPs sebagai pemecah rekor jumlah wisudawan terbanyak sepanjang sejarah berdirinya PPs IAIN Batusangkar.

“Keberhasilan ini tentu tidak terlepas dari arahan dan support pimpinan institut, kerja keras dan kerja sama dari berbagai pihak khususnya Saudara Wakil Direktur, Bapak Dr. H. Muhammad Yusuf Salam, MA selaku ketua panitia wisuda ke 50 , saudara-saudara Ketua Prodi selingkup PPs, Kasubag dan semua keluarga besar PPs yang tidak bisa disebutkan satu per satu.”

“Terkait dengan penyelenggaraan wisuda, kami sangat menyadari bahwa kesuksesan ini tentu merupakan kolaborasi cantik dari banyak pihak. Oleh sebab itu, pada kesempatan saya juga ingin menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Dr. Marjoni lmamora, M. Sc, Rektor IAIN Batusangkar, Wakil-wakil Rektor terkhusus Bapak Dr. Ridwal Trisoni selaku penanggung jawab kegiatan Wisuda, Ketua Senat beserta jajaran, Kepala Biro AUAK, para Dekan selingkup IAIN, saudara Wakil Direktur, aaudara Kepala Prodi PPs, saudara Kasubag dan semua warga PPs, semua panitia -tim lT, lbu-ibu Dharmawanita, tim keamanan, tim K3, tim kesehatan, pramuka dan berbagai pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu, namun telah berkontribusi terhadap suksesnya penyelenggaraan Wisuda Emas ini.

Semoga Allah mengganjarnya dengan pahala yang setimpal dan kesuksesan yang sama tetap bisa diraih di masa yang akan datang. Aamiin ya rabbal alamiin, tutupnya.

Dengan 6 prodi yang semuanya sudah terakreditasi B, PPs IAIN Batusangkar sukses menggandeng pemda dalam kerjasama peningkatan SDM ASN daerah. Tahun ini Pemko Padang Panjang telah memberikan beasiswa kepada ASNnya untuk melanjutkan pendidikan magister di PPs IAIN Batusangkar

About the author: editor

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *